Jumat, 20 Januari 2012

The Special One

yooohhhooo !! malem ini karena aku lagi mager .jadi aku mau ngepost sesuatu yang dikarenakan aku juga lagi sesuatu bgt hari ini .siaaall !! hahahaha .

sempreelah yaa .lgsg aja deh .

Apa yang kalian pikirin ketika mendengarkan kata2 "THE SPECIAL ONE ?"





yakk .dari kata SPECIAL aja uda ketauan yaa klo itu adalah sesuatu yang istimewa .gk biasa .dan mungkin gk terganti .bisa jadi itu suatu barang atau seseorang .

ketika aku memikirkan kata2 itu .ada suatu pertanyaan lagi yang terbesit ."APA SIH YANG BUAT ITU JADI SPESIAL ?"

seharian ini aku mikir itu .sampai titik terjenuhku muncul dan kata2 berikut ini yang tercurah dari semua itu .aku bukan galau .aku bukan sedih .dan ini bukan ungkapan .hanya sebuah pendapat yang keluar dari dekapan kejenuhan yang enggan pergi walau tak terucap namun aku bisa mendengar jeritan pikiranku .dan walau tak terlihat aku bisa melihat kegelapan yang menyelimutinya .




Paras indah nan cerah, seakan memaksa setiap insan tuk melihat karismanya. Begitu menarik hati, begitu gerak gerik setiap insan tuk melangkah menerpanya. Bak sutradara, tampak parasnya seakan mengarahkan setiap insan tuk terus tertuju pada satu arahnya.

Cerahkan yang gelap, hidupkan yang mati, pecahkan yang keras, lumerkan yang beku, membentuk yang tercecer, merangkul yang tak pernah bertegur sapa.

Melihatnya sekilas bagai iklan sebuah produk sabun kecantikan yang tidak local alias impor. Begitu langka terkira. Menggapai keahlian tiap insan jadi bagaikan pujangga. Terasa nyaman teramat elok. Terasa special setiap kali dekap wangi harum nuansanya.

Sejenak bagai seminggu ketika tertegun melihat eloknya.

So special?
Yah… memang so special…

Raihan kesuksesan bagai tak terkenang ketika munculnya.

Rugikah ketika terus mengaguminya?
Yah… rugi sekali ketika mengaguminya saja. Begitu remuk redam rasanya ketika hadirnya hanya tinggal kenangan. Dekati serta kenali. Sekian pilihan realistis ketika masi saja tertegun memandanginya.

Apakah sebenarnya rasa yang timbul dari indah nuansanya?

Apapun itu….

Kata – kata mutiara diyakini tak mampu mewakili gundah yang mengusik di hati..
Apapun itu, apapun dia, apapun dirinya….
Yang terdekteksi oleh segumpal kata – kata yang terkarat dalam pikiran hanyalah  . . . . . . . .

The special one

and hell yeah .thats as much as i could say for "THE SPECIAL ONE" .

okee .nite readers .see yaa .

-manusia tanpa batas-

2 komentar: