Minggu, 27 Januari 2013

bitter sweet memories

seems that the last post affect me .i started to think back to whom i used to love ,i think .

there's many things that we've passed .and i enjoyed all the moments that we overcome .most with laugh .

disinilah gue mikir .kenangan yang terlalu manis ada kalanya menjadi sesuatu yang bisa bikin kita sedih bahkan netesin air mata .



contoh saja .ketika aku dan dia di suatu tempat dengan suasana jazzy .kita di sebuah kafe .banyak hal yang kita omongin disana .sampai ketika entah dari mana asalnya keinginan itu datang .i hold her hands and i come closer .and then i guess you've already know what's gonna be happen .ngahahaha

yaa menurutku itu salah satu moment yang manis buat gue .dan kalo keinget itu .kadang sih .ada perasaan semacam "regret" .

dan sekarang ada seseorang yang buat gue ngrasain ini lagi .errrrrr

DIA .gadis biasa .sangaaat biasa .tapi auranya yang biasa itu bisa menghancurkan tembok tebal bahkan meluluhkannya .

some of my sweet memories with her is when we're waiting for a class .we were sit on balcony on our campus .she read a book and i was sit next to her .gue bilang ke dia "bacanya yang keras dong" ,(ini modus !! karena gue suka sama suaranya juga) .dan dia nurut .entah kenapa beberapa menit kemudian kepala gue nyender di bahu dia .and ,jeeezzzz that moment won't go out of my freakin' mind .errrr .lalu gue tertidur dibahunya .dan ketika gue bangun ,gue bisa cium bau tubuhnya ,dia ngeliat ke arah gue .dan gue cuma bisa senyum dan melihat matanya .

gue rasa gue bener-bener jatuh cinta sama ini cewek .

tapi mungkin untuk bersama itu adalah hal yang mustahil buat gue sama dia .

sekarang yang gue pengen cuma mencintai dia dengan cara gue .di sisi gelap hati gue .


aahh . i think that's all .i've spill my heart once more in this blog .


good night you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar